vv

Sabtu, 10 Maret 2012

Masked Magician on Rajasulap.com

Teman-teman sobat sulap pasti sudah pada tahu donk yang namanya ‘Masked Magician’, ituloh yang kemarin pernah muncul di acara mahakarya magician ‘Indonesian The Master’ vs ‘Masked Magician’. Kalau masih belum kebayang ini saya sertakan foto beliau.
Mr. Masked Magician ini dulu sempat terkenal sekali dengan acaranya yang mendunia yang berjudul Breaking the Magician’s Code: Magic’s Biggest Secrets Finally Revealed. Isi acara ini kurang lebih adalah untuk membongkar trik- trik sulap yang dinilai oleh mr.masked magician sudah terlalu kuno dan kurang kreatif. Namun semua ini dilakukannya semata-mata supaya seni sulap dapat berkembang menjadi lebih kreatif dan inovatif ke arah yang lebih baik.
Hebatnya, secara mengejutkan beberapa hari yang lalu seorang masked magician muncul di Workshop Rajasulap.com dan memainkan beberapa trik yang sempat kami rekam secara live. Video lengkap trik sulap yang mr.masked magician mainkan bisa selengkapnya teman-teman lihat di sini.
Sungguh suatu kehormatan buat tim rajasulap.com bisa menyambut kedatangan mr.masked magician yang tidak diduga-duga. Sukes terus buat mr.masked magician. Dan semoga dunia persulapan di Indonesia dan di seluruh dunia dapat menjadi lebih maju, kreatif dan inovatif daripada sebelumnya. Salam Magic! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar