vv

Jumat, 02 Maret 2012

5 Tips Sukses Membangun Blog Sulap

Dalam  membangun sebuah blog yang bertema magic tentunya tidak semudah membangun blog bertema lainnya. Telah jelas bahwa jumlah blog sulap yang sekrang berjumlah puluhan. Dengan jumlah yang terus bertambah setiap bulan, tentunya diperlukan tips dan trik bagi Anda yang baru membangun blog sulap. Berikut 5 tips dan trik sukses membangun sebuah blog sulap tanpa SEO (Search Engine Optimization).

1. Tulis Judul Artikel dengan Bahasa Indonesia
Jangan memakai judul artikel dengan bahasa Inggris jika blog masih baru. Karena biasanya orang yang melakukan browsing menggunakan bahasa Indonesia pada mesin pencari.

2. Perbanyak Jumlah Artikel
Jika persediaan trik sulap yang akan Anda posting sedikit, Ada bisa mengkopinya di blog lain asalkan tulis sumbernya dengan maksud meningkatkan jumlah pengunjung. Tapi ingat, jangan mengkopi terus-menerus karena blog Anda akan dianggap blog plagiat.

3. Pasang Link Blog Sulap Lain
Dengan memasang link blog sulap lain, maka blotg Anda akan muncul di mesin pencari pada saat ada orang yang browsing blog sulap tersebut di mesin pencari.

4. Komentar di Blog Sulap Terpopuler
Hal ini yang sering saya lakukan dan terbukti meningkatkan jumlah pengunjung. Coba saja Anda buka postingan blog wikumagic pada bulan Mei 2010 dan beberapa di bulan April 2010, pasti Anda akan menjumpai komentar yang bertuliskan blog miftamagic.

5. Buat Ringkasan Blog di id.shvoong
Ringkasan tersebut adalah umpan untuk menarik pengunjung. Dengan membuat ringkasan di id.shvoong.com, blog Anda dapat masuk 10 besar di mesin pencari.

Demikian sedikit info dari saya. Semoga dapat membantu Anda dalam memajukan dunia magic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar