vv

Jumat, 02 Maret 2012

Phenomenon


24 Juni 2009 at 08:39 (1)
Kontes Pencarian Magician Berbakat di Amerika

The Master bukanlah satu-satunya talent show di dunia yang mengekspos keahlian para pesulap berbakat.Tahun 2007 lalu di Amrik pernah ditayangkan live reality competition show serupa yang berjudul “PHENOMENON”, yang ditayangkan secara live oleh stasiun NBC.
Jika format the master adalah mencari “Bintang Tanpa Mantra”, sedangkan format dari Phenomenon adalah mencari “the next great mentalist”.
Acara ini dipandu 2 magician terkenal yaitu Mentalist Uri Geller dan illusionis yang juga gak kalah populer yaitu Criss Angel. di acara Phenomenon , 10 magician terpilih diadu di atas panggung setiap minggunya dan pemenangnya mendapatkan 250 ribu Dollar. Sayangnya Phenomenon nggak bertahan lama hanya sampai season 1. Padahal Uri Geller dan Criss Angel sudah berperan sebaik mungkin menjadi juri baik dan juri jahat.
Banyak yang bilang kegagalan Phenomenon disebabkan karena tayangan ini tidak mebawakan sesuatu yang baru. Yups.!! Karena Phenomenon bukan Reality show magician pertama di dunia. Format Phenomenon berdasar pada Reality show popular produksi Israel, yang bertittle The successor yang tayang awal tahun 2007.
Semoga The Master nggak mengalami nasib yang sama dengan Phenomenonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar