vv

Minggu, 04 Maret 2012

Uang Kertas Dapat Melipat Dan Bergerak Sendiri

EFFECT :
Selembar uang kertas yang terlipat dikeluarkan dari kantong anda, kemudian anda membuka lipatannya sehingga dari kantong anda, penonton dapat melihat bahwa uang kertas tersebut tidak dalam keadaan terlipat, anda letakan uang tersebut diatas telapak tangan anda, secara tiba-tiba uang tersebut bergerak dan terus melipat hingga lipatan kecil.
BAHAN-BAHAN :
  1. Selembar uang kertas ( yang baru lebih baik )
  2. Benang jahit ( yang warnanya terlihat sama dengan uang )
  3. Jarum jahit ( lebih kecil lebih baik )
TRIK SULAP :
1. Lipat uang kertas : 1- lipat hingga menjadi setengah bagian
2- lipat lagi hingga menjadi persegi panjang
3- lipat lagi hingga menjadi lipatan kecil
2. Masukan benang kedalam uang menggunakan jarum, lalu tembus 4 bagian yang sudah terlipat tadi. Tembus dengan perlahan, jangan sampai membuat lubang terlalu besar.
3. Potong benang kira-kira 15 inci ( boleh lebih ) dari uang.
4. Ikat ujung benang pada dompet, saku atau apa saja yang dapat membuat anda nyaman pada saat uang tersebut dimasukan kedalam kantong celana bagian depan.
PERTUNJUKAN :
Mulai dengan hati-hati membuka lipatan uang tersebut, anda harus punya bekas lipatan uang sewaktu membuka lipatannya, agar uang dapat terlipat kembali dengan mudah. Buka dengan hati-hati jangan sampai benang mengendur agar benang langsung bereaksi pada saat anda menarik uang tersebut. Pegang uang pada posisi yang telah ditentukan, jagalah jarak pada penonton agar benang tidak terlihat. Pegang uang pada telapak tangan anda. Benang berada di bawah uang di antara jari tangan. Tangan anda harus terlihat normal tidak terlalu kaku ataupun bergetar.
Sekarang anda sudah siap untuk membuat uang kertas melipat sendiri. Gerakan tangan anda perlahan menjauh dari badan anda, akan membuat uang melipat secara perlahan. Ini terlihat benar-benar sangat funtastis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar