vv

Sabtu, 28 April 2012

Trik Sulap Merubah Warna Air

Assala'mualaikum wr.wb..

Lagi kesel nih sob,susah payah bikin postingan dan sudah mau selesai eh tanpa sengaja aku klik tombol back, semua nya jadi berantakan..ketikan yang panjang lebar lenyap bagai kan di telan bumisad. Tapi semua nya sudah ku lupain dan aku anggap pembelajaran saja,agar tiap mau post agak hati-hati dikit dalam memain kan jemariwink.

Dan juga trik sulap yang kemarin agak susah di pahami karena rumus nya terlalu rumit,oleh karena itu aku akan share trik sulap aja.

Tapi kali ini kita tidak akan bermain angka lagi,tapi air. Karena tangan ku udah kaku karena bekas ketik postingan ku sebelum nya yang gagal,maka tanpa panjang lebar lagi langsung kita mulai saja..arrow



1.Siapkan segelas air dan tuangkan ke dalam mangkuk atau piring.

2.Masukkan america merica kedalam mangkuk atau piring sampai air tersebut berubah warna menjadi coklat muda atau abu-abu.

3.Suruh teman kamu untuk merubah warna air tersebut menjadi putih.

4.tentu saja tidak bisa,dan bilang kalau dia tidak bisa mengendalikan elemen.{elemen dari hongkong..wkwkwkmrgreen

5.Sebelum nya,lumuri jari telunjuk kamu dengan sabun cair atau sabun cuci cair dan masukkan jari telunjuk kamu kedalam mangkuk atau air tersebut,maka air pun akan berubah warna menjadi putih bersih.

6.Dan sa'at nya untuk kamu bilang "sampoerna"razz

Nb:trik sulap ini tujuan nya hanya untuk rame-rame saja dan jangan di pergunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain

2 komentar: